Selasa, 17 Januari 2012

Jejaring Sosial Terbaru, Heelo

Halo Semua.. Udah lama nih gak buka blog lagi.. *Maklum, gara gara Blog eror sama kerjaan yang numpuk, jadi belum sempet buka.. :P*  Tapi kali ini ada berita baru di kalangan media sosialnya para remaja.. Sekarang kan banyak tuh yang namanya jejaring sosial, mulai dari Facebook, Twitter, Blog, juga Plurk. Tapi kali ini aku akan membahas tentang "Heello". Namanya unik ya kayak nama band Indonesia.. Daripada lama banget kita basa-basi nya, lanjut aja yuk..

 Heello adalah sebuah jejaring sosial mirip Twitter yang dibuat oleh Noah Everett, pendiri Twitpic. Dari segi tampilan Hello tidak jauh beda dengan Twitter, Heello juga memiliki fitur yang sama dengan Twitter. Hanya nama fitur dan nama situsnya saja yang berbeda. Heello itu buatnya simple banget. Kalo mau daftar pun, mudahnya bukan main. Aku pun tau pertama kali gara-gara majalah. Di majalah itu, ada artikel tentang Heello. Karna saking penasaran *banget*, akhirnya aku buat tuh si akun. dan ternyata, aku nyadar kalau Heelo itu simple, unik dan gampang banget dimainin.

Bagi yang penasaran pengen buat, nih aku kasih tau dikit cara buatnya ya *bukannya aku pelit,, tapi karna aku males posting panjang -panjang* :B
Gini nih caranya :
  1. Kamu buka www.heello.com
  2. Kan kamu liat tuh di gambar ada "Join now". Kalau kamu belum punya akunnya, kamu bisa buka di situ, tapi kalo udah punya, tinggal isi aja di pojok kanan atas.
  3. Kamu isi data-data yang dimaksud. Kalo udah, dipilih "Next Step"
  4. Kamu connect ke salah satu akun mu (facebook atau twitter). Kalo udah, dipilih "Next Step"
  5. Kamu invite temanmu di Facebook Ataupun Twitter, Kalo udah, pilih "Next Step"
  6. Jadi deh akun Heello mu :*
Kalo masih bingung, nih ada step by stepnya "gambar"





NB : yang terakhir fotonya yang pertama :)
PS : Silahkan Mencoba !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar