Selasa, 13 Maret 2012

Pensil-pensil Unik

Fungsi utamanya, memang untuk menulis. Tapi kalau melihat wujudnya, pensil-pensil berikut ini punya desain yang unik dan beda dari pensil pada umumnya. Bahkan, ada beberapa yang dirancang dengan maksud tertentu. Daripada penasaran, yuk kita lihat deretan pensil unik, si teman belajar kita ini.

1. Drawdio Musical Pencil
Pensil karya Adafruit berkolaborasi dengan Jay Silver ini, punya keunikan bisa mengeluarkan nada saat kita menulis. Pasalnya, di ujung atas pensil ini, menempel sebuah sirkuit yang memproduksi nada tadi. Jadi, saat kita menggoreskan pensil ke bidang kertas, tekanan di bagian ujung bawah pensil akan langsung mengirimkan “sinyal” ke sirkuit untuk “bernyanyi.” Pensil keren ini dijual seharga 19.50 dollar.



2. Pensil karya pematung Agelio Batle ini, merupakan sebuah karya seni. Kecintaannya pada alam, menginspirasinya untuk membentuk bahan grafit (karbon hitam pada pensil) menjadi bentuk dedaunan dan batang. Uniknya, karena dibuat dari grafit, seluruh badan pensil ini, bisa dipakai untuk menulis.




3. Buat yang hobi main drum, wajib beli pensil ini, nih. Pasalnya, bagian ujung pensil ini berbentuk stik drum. The Drumstick Pencil memang didesain persis seperti stik drum. Karena Moko Sellars, si pembuatnya, pengin mendorong penggunanya bisa latihan menggebuk drum dimana saja. Kualitas suaranya? Cukup baik kok, jika dibandingkan dengan stik drum betulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar